Tribun

PON Papua 2021

Update PON XX Papua 2021, Tim Sepak Bola Jawa Barat Dapat Suntikan Motivasi dari Ridwan Kamil

Update PON XX Papua 2021, Tim Sepak Bola Jawa Barat Dapat Suntikan Motivasi dari Ridwan Kamil
konijabar.or.id
Tim sepak bola Jawa Barat 

TRIBUNNEWS.COM - Tim cabang olahraga (cabor) sepak bola Jawa Barat mendapat suntikan motivasi secara langsung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

PON XX Papua 2021 akan segera berlangsung.

Jadwal pelaksanaan cabor sepak bola sendiri akan dilaksanakan pada 27 September 2021 mendatang.

Ridwan Kamil mengunjungi langsung kontingen cabor sepak bola Jawa Barat yang sedang menjalani training center (TC) di di Stadion Tridaya, Kabupaten Indramayu pada (10/09/2021).

"Sepakbola merupakan andalan dari dari semua cabang olahraga, kehadiran saya khusus untuk memberi semangat dan motivasi, semoga bisa mempertahankan gelar juara dan meraih medali emas di cabang olahraga sepakbola," kata Ridwan Kamil seperti yang dikutip dari laman resmi KONI Jabar.

Tim sepak bola Jawa Barat
Tim sepak bola Jawa Barat (konijabar.or.id)

Ridwan Kamil mengaku bangga saat melihat tensi latihan tim sepak bola Jawa Barat tersebut.

"Saya harap sepakbola bisa melengkapi kontingen Jawa Barat menjadi juara umum di PON nanti, harus optimis dan semangat," jelas Ridwan Kamil.

Baca juga: Mengenal Sejarah Esports, Salah Satu Cabor Eksibisi di PON XX Papua 2021

Baca juga: Jadwal Cabang Olahraga PON XX Papua 2021 Klaster Kota Jayapura, Mulai Tinju hingga Bulutangkis

Sementara itu, Manajer Tim sepak bola Jawa Barat Erwan Setiawan merasa ikut termotivasi dengan kehadiran gubernur secara langsung ke Indramayu.

"Kami berterima kasih kepada Pak gubernur Pak Emil yang berkenan datanh jauh - jauh untuk memberikan suport kepada tim sepakbola, ini sebuah kebanggaan dan motivasi untuk kami jajaran tim sepakbola, semoga ini menjadi penyemangat," ujar Erwan.

Erwan menambahkan, tidak hanya Gubernur Jawa Barat, dukungan lain untuk Tim Sepakbola Jawa Barat juga datang dari jajaran pengurus KONI Jawa Barat.

Berita Populer

Latest News

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas