Tribun

Greenwoods Group Gandeng Colliers International untuk Kelola Apartemen

Pengembang properti, Greenwoods Group menggandeng Colliers International guna mengelola JP Apartment di Sindang Barang, Dramaga, Bogor

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Greenwoods Group Gandeng Colliers International untuk Kelola Apartemen
ist
Greenwoods Group menggandeng Colliers International guna mengelola JP Apartment di Dramaga, Bogor 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti, Greenwoods Group menggandeng Colliers International guna mengelola JP Apartment di Sindang Barang, Dramaga, Bogor

CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan, Colliers akan menangani building management proyek JP Apartment dan juga mengkomunikasikan kepentingan penghuni, pemilik atau investor dengan masyarakat di lingkungan sekitar. 

"Kami senang sekali bisa mengajak Colliers untuk mengelola JP Apartment. Colliers adalah sebuah perusahaan kelas dunia yang sudah puluhan tahun ada di Indonesia dan mengelola gedung-gedung ternama," ujar Okie dalam keterangannya, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: Apartemen Kurang Diminati Masyarakat Indonesia, Ini Penyebabnya

Menurut Okie, kehadiran building management tersebut, akan membawa banyak keuntungan bagi penghuni, pemilik maupun investor seperti keamanan serta kebersihan unit yang lebih terjaga dan terawat. 

Selain itu, berbagai keluhan yang dialami penghuni juga akan tertangani secara baik dan cepat.  

"Penerapan system management didukung teknologi mutakhir, memastikan setiap penghuni dapat menikmati berbagai fasilitas gedung dengan baik,” ujar Okie. 

Senior Associate Director Colliers Indonesia, Andy Harsanto menyampaikan, jika pengelolaan apartemen tertata dengan baik maka tidak hanya kenyamanan, keamanan dan kesehatan akan terjamin, tapi nilai invertasinya juga akan meningkat signifikan.

Baca juga: Mengenal Konsep Aparthouse, Hunian Tapak Rasa Apartemen

“Keberadaan Colliers untuk memastikan pengelolaan JP Apartment sesuai dengan konsep awal. Sebagai building management atau pengelola yang bertanggung jawab, kami berusaha membantu mengawal implementasi konsep tersebut dalam keseharian penghuni,” papar Andy. 

Pembangunan JP Apartment telah dimulai awal 2019 dan telah selesai pada 2021, di mana serah terima unit secara bertahap sejak Agustus 2021 hingga April 2022.

Unit-unit apartemen di JP Apartment masih bandrol di bawah Rp 500 juta, dan kini dari total 380 unit yang ditawarkan hanya tersisa 36 unit.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas