Tribun

Penjualan Apartemen Dekat Kampus Tetap Berjaya di Masa Pandemi

Apartemen yang dekat dengan kampus atau perguruan tinggi masih tetap diminati di tengah pandemi sebagai pilihan berinvestasi.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Penjualan Apartemen Dekat Kampus Tetap Berjaya di Masa Pandemi
IST
Direktur PT Indopasifik Indahtama, Sony Wangsa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Apartemen yang dekat dengan kampus atau perguruan tinggi masih tetap diminati di tengah pandemi sebagai pilihan berinvestasi.

Salah satunya dirasakan pengembang Apartemen Pacific Garden Campus Town yang berada di kawasan Alam Sutera Tangerang.

Direktur PT Indopasifik Indahtama, Sony Wangsa mengatakan, kendati di tengah pandemi, animo konsumen untuk membeli apartemen yang dibangunnya cukup menggembirakan. 

“Di tengah pandemi Covid-19, transaksi penjualan kami cukup bagus. Tower 1 sudah sold out. Untuk Tower 2 pun progresnya  sangat bagus, sudah terjual sekitar 50 persen,” ungkap Sony dalam keterangannya, Kamis (9/6/2022).

Pengembang ini juga telah merampungkan pembangunan  Tower 1  tepat waktunya dan proses  handover pun sudah dilakukan sejak bulan Mei 2021.

Baca juga: Dibanderol Puluhan Miliar Rupiah, 70 Persen Unit Apartemen Sultan Telah Habis Terjual

Kini pengembang sedang menggarap Tower 2 yang proses pengerjaannya sudah mencapai 90 persen.

Untuk merealisasikan konsep hunian vertikal yang terintegrasi, Pacific Garden juga berkomitmen untuk melakukan soft launching Commercial Area pada tanggal 9 September 2022.

Baca juga: Hadapi Perubahan Iklim, Hunian dengan Pencahayaan dan Udara Sehat Diminati Kaum Milenial

Area komersial  ini memiliki konsep New Commercial Lifestyle yang akan menjadi meeting point khususnya di Alam Sutera, Tangerang.

“Dengan konsep yang compact dan nyaman, tidak panas-panasan namun green and open air, plus design commercial yang modern, sangat cocok sebagai meeting point, hang out place dengan teman dan saudara.

Baca juga: Mengenal Konsep Aparthouse, Hunian Tapak Rasa Apartemen

Area komersial Pacific Garden ini  menjadikan tempat pilihan yang terbaik di Alam Sutera maupun kota Tangerang,” ungkap Ihya Nasution selaku Presiden Direktur INCORP Management.

"Lokasi apartemen antara kecamatan Serpong Utara dan kecamatan Pinang yang memiliki potensi pasar dengan total penduduk lebih dari 300.000 jiwa," katanya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas