Tribun

Hunian Perfect Ten Singapura, Cocok untuk Warga Indonesia Tinggal hingga Berinvestasi

Perfect Ten, hunian di Bukit Timah Road yang menyemarakkan properti Singapura, berlokasi strategis dekat sekolah terkemuka dan pas untuk investasi

Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Sri Juliati
zoom-in Hunian Perfect Ten Singapura, Cocok untuk Warga Indonesia Tinggal hingga Berinvestasi
CK Asset Holdings
Perfect Ten 3-BR Showflat 

TRIBUNNEWS.COM - Geliat properti di Singapura semakin bertumbuh menyusul turun dan longgarnya aturan penanganan Covid-19.

Bukti nyata itu bisa dilihat dari terjualnya 80 persen lebih unit calon apartemen di Bukit Timah Negeri Singa.

Adalah Perfect Ten, hunian di Bukit Timah Road yang akan menyemarakkan warna warni properti Singapura dengan kemewahan di dalamnya.

Menurut data, pembeli terbanyak adalah keluarga muda yang memilih lokasi strategis Perfect Ten karena dikelilingi oleh sekolah-sekolah terkemuka.

Oleh sebab itu, pengembang menjual unit tower barunya yang diluncurkan September 2022 untuk memenuhi tingginya permintaan pembeli.

55 unit dijual dengan harga mulai dari sekitar S$2,1 juta hingga S$2,5 juta untuk unit 2 kamar tidur, dan sekitar S$3,5 juta hingga S$4,1 juta untuk unit 3 kamar tidur.

Dr Justin Chiu, Direktur Eksekutif CK Asset mengatakan, pembeli unit mengatakan, Perfect Ten adalah proyek yang paling dicari di Singapura karena banyak atributnya.

Gambar perencanaan bangunan Perfect Ten Bukit Timah
Gambar perencanaan bangunan Perfect Ten Bukit Timah, Singapura

Baca juga: Pasar Properti Mulai Tumbuh, Produsen Cat TOA Targetkan Kenaikan Penjualan Hingga 30 Persen

"Salah satunya karena dekat sekolah terkemuka. Banyak pembeli kami memang keluarga dengan anak muda. Kami yakin bahwa menara baru, yang hadir dengan orientasi berbeda dan pandangan, akan diterima dengan baik oleh pasar," jelasnya.

Catatannya saat ini, lebih dari 87 persen pembeli adalah penduduk lokal dan penduduk tetap, sedangkan sisanya adalah warga asing.

Sementara itu, seorang pembeli unit Perfect Ten mengaku telah membeli unit 2 kamar tidur dengan berbagai alasan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas