Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Ramadan

Guntur Bumi Senang Dakwahnya Membantu Penghuni Penjara Menemukan Allah

Belakangan, Guntur Bumi lebih meluangkan waktunya melakukan kegiatan berdakwah memberikan motivasi dan semangat kepada para napi di penjara.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Guntur Bumi Senang Dakwahnya Membantu Penghuni Penjara Menemukan Allah
TRIBUNNEWS.COM/RAHMAT PATUTIE
Guntur Bumi dan istrinya Puput Melati ditemui di kawasan Piere Tendean, Jakarta, Rabu (24/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belakangan, Guntur Bumi lebih meluangkan waktunya melakukan kegiatan berdakwah memberikan motivasi dan semangat kepada para napi di penjara.

Suami Puput Melati ini kerap teringat kenangan bersama para tahanan ketika mengalami hal sama yang berniat ingin membahagiakan keluarganya kembali.

"Yang pasti dari hati mereka ingin membahagiakan keluarganya kembali. Saya memberikan dakwah di penjara, memberi motivator dari mereka di penjara dan tahanan," ujar Guntur BUmi kepada wartawan saat ditemui di TransTV, Jalan Piere Tendean, Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Menurutnya, Allah Maha pengampun dari segala dosa yang dilakukan umatnya. Ia berharap, melalui amal dan ilmu yang diberikan dapat menambah semangat mereka untuk memperbaiki diri semua lini di bulan suci ramadan ini.

"Saya mengajak teman-teman saya pas waktu dakwah di dalam (tahanan) berpuasa Daud. Subhanallah mereka menemukan Allah di balik jeruji," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas