Tribun Ramadan
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

NU Care-LAZISNU Bagikan Fidyah untuk Dhuafa di Bekasi

Pembagian Fidyah ini rutin dilakukan oleh NU Care-LAZISNU menjelang bulan suci ramadhan.

NU Care-LAZISNU Bagikan Fidyah untuk Dhuafa di Bekasi
NU Care Lazisnu
Pembagian Fidyah. 

TRIBUNNEWS.COM - NU Care-LAZISNU membagikan Fidyah berbentuk nasi box sebanyak 340 box untuk masyarakat dhuafa yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi & Kota Bekasi

Fidiyah ini dihimpun dari masyarakat yang membayar fidyah melalui tokopedia salam. Pembagian Fidyah ini rutin dilakukan oleh NU Care-LAZISNU menjelang bulan suci ramadhan.

"Alhamdulillah NU Care-LAZISNU tahun ini berhasil menghimpun Fidiyah sebanyak 340 nasi box ini berkat kerjasama dengan Tokopedia Salam," Staff Penyaluran NU Care-LAZISNU, Salman Alhakimi, Jumat (2/4/2021).

340 nasi box, Salman melanjutkan, dibagikan ke kaum dhuafa yang di Wilayah Kabupaten Bekasi dan Bekasi Kota meliputi Cikarang Utara, Cikarang Pusat, Cikarang Barat, Cibitung, Tambun Selatan, Bekasi Timur.

"Semoga fidiyah ini bisa bermanfaat untuk kaum dhuafa, dan untuk para donatur yang menyalurkan fidiyahnya melalui Tokopedia Salam kami mengucapkan terimakasih banyak," ungkapnya

Sesuai dengan tema ramadhan yang diusung NU Care-Lazisnu yaitu '"Bangkit Bersama" semoga kita bisa bersama meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan bangkit dalam beban ekonomi.

Untuk diketahui, NU CARE-LAZISNU menerima pembayaran fidyah untuk seluruh muslim di Indonesia dan juga di luar negeri melalui rekening NU CARE-LAZISNU.

Melalui pilihan ini, NU CARE berharap akan semakin memudahkan masyarakat dalam menunaikan fidyahnya.

Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk lebih lanjut kunjung Rubrik Konsultasi Islami Tribunnews.com

Ikuti kami di
Editor: Husein Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas