Tribun Ramadan
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ramadan 2021

Makan Sepuasnya Saat Bukber, Pengunjung Hotel Novotel Dilarang Kembalikan Menu yang Sudah Diambil

Berbuka puasa bersama atau bukber sudah diperbolehkan saat Ramadan 2021.  Namun, ada aturan yang diterapkan.

Makan Sepuasnya Saat Bukber, Pengunjung Hotel Novotel Dilarang Kembalikan Menu yang Sudah Diambil
Warta Kota/Andika Panduwinata
Berbuka puasa bersama atau bukber sudah diperbolehkan saat Ramadan 2021.  Namun, ada aturan yang diterapkan. Hotel Novotel Tangerang misalkan menerapkan protokol kesehatan pada setiap pengunjung yang ingin buka puasa bersama atau bukber. 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Berbuka puasa bersama atau bukber sudah diperbolehkan saat Ramadan 2021.  Namun, ada aturan yang diterapkan.

Hotel Novotel Tangerang misalkan menerapkan protokol kesehatan pada setiap pengunjung yang ingin buka puasa bersama atau bukber.

Pengecekan suhu tubuh, wajib mengenakan masker, mencuci tangan, hingga pembatasan jumlah orang dalam satu area pun diterapkan.

Bahkan menurut General Manager Novotel Tangerang, Windiarto tata cara bersantap di All You Can Eat Buffet pun sedikit mengalami perubahan.

Baca juga: Mau Bukber Nyaman? Paket Bedug Ramadan di Hotel Santika BSD Teraskota Bisa Pilih Menu Sepuasnya

Baca juga: Mau Buka Puasa Menu Hotel Berbintang? Ada Paket Iftar Ramadan Delicacies di Santika Premiere ICE BSD

“Di era new normal ini, cara untuk menikmati buffet pun ada sedikit perbedaan dari sebelumnya. Tidak semua makanan dapat diambil sendiri, melainkan kami akan membantu melalui chef yang berada di stall tersebut.

Dan ada beberapa makanan atau minuman yang dapat diambil sendiri, namun tetap menggunakan kemasan yang aman dan yang terpenting, jika tamu sudah mengambilnya, tidak boleh diletakkan kembali, karena khawatir akan membuat pengunjung lain tidak nyaman,” ucap Windiarto, Kamis (15/4/2021).

Hotel Novotel kembali membuka pintu bagi setiap orang yang ingin bersilaturahmi pada bulan Ramadan 2021 ini. Sajian favorit menu Nusantara siap menemani semua pengunjung untuk berbuka puasa.

Pada momen ini, Novotel Tangerang akan menggelar All You Can Eat Ramadan Buffet yang dapat memanjakan lidah dan perut pengunjung.

Berbagai menu andalan khas Indonesia pun diperkenalkan.

Halaman
12

Punya pertanyaan seputar zakat , infaq dan sedekah ? Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung ke Konsultasi Zakat yang langsung dijawab Baznas (Badan Amil Zakat Nasional)

Kirim pertanyaan Anda ke konsultasi@tribunnews.com

Untuk lebih lanjut kunjung Rubrik Konsultasi Islami Tribunnews.com

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas