Tribun Ramadan

Menu Berbuka Puasa dengan Keju Leleh yang Sehat dan Lezat

Banyak momen spesial di bulan Ramadan, salah satunya adalah berbagai macam menu makanan saat berbuka puasa.

Editor: Content Writer
zoom-in Menu Berbuka Puasa dengan Keju Leleh yang Sehat dan Lezat
Kredivo
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang dinanti oleh seluruh umat muslim di dunia. Di bulan Ramadhan seluruh umat muslim diwajibkan untuk melakukan ibadah puasa selama sebulan.

Banyak moment special yang dirasakan dalam menjalankan ibadah puasa, mulai dari solat tarawih berjamaah, bangun di waktu sepertiga malam untuk santap sahur, “ngabuburit” di sore hari, hingga moment berbuka puasa bersama teman, sanak saudara maupun keluarga tercinta.

Dalam moment berbuka puasa, biasanya hadir berbagai macam menu makanan special yang telah disiapkan untuk disantap bersama keluarga, mulai dari takjil atau makanan pembuka seperti air, teh manis dan kurma, hingga berbagai macam makanan besar yang siap dipilih untuk di makan.

Menyiapkan menu berbuka puasa yang sehat dan bergizi merupakan hal penting yang harus diterapkan supaya ibadah puasa selama sebulan bisa lancar dijalankan. Membuat menu berbuka puasa dengan memanfaatkan keju yang mudah leleh merupakan salah satu alternatif makanan sehat dan lezat yang cocok dihidangkan saat berbuka puasa bersama keluarga. Yuk cek 4 rekomendasi resep menu andalan untuk buka puasa dengan cepat, lezat, dan sehat.

  • Stik Bayam Keju
stik bayam keju
stik bayam keju

Bahan-Bahan:

Bahan A

125 gr Processed Cream Cheese

200 gr Bayam

2 sdm Bawang putih bubuk

1/2 sdt lada hitam bubuk

Bahan B

4 lbr Keju cheddar slice yang bisa meleleh

Bahan C

100 gr Tepung terigu

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas