Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ayo Naik Unta di Kebun Binatang Taman Sari

Cukup dengan membayar uang sebesar Rp 10 ribu para pengunjung Bandung bisa menunggangi hewan yang berasal dari Timur Tengah

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ayo Naik Unta di Kebun Binatang Taman Sari
Tribun Jabar
Para pengunjung menunggangi unta sembari difoto di Kebon Binatang Taman Sari, Jalan Kebun Binatang, No 6, Kota Bandung, Minggu (19/8). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku M Guci Syaifudin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Cukup dengan membayar uang sebesar Rp 10 ribu para pengunjung Bandung bisa menunggangi hewan yang berasal dari Timur Tengah, yakni unta di Kebon Binatang Taman Sari, Jalan Kebun Binatang, No 6, Kota Bandung, Minggu (19/8/2012).

Setiap pengunjung bisa merasakan uniknya menaiki unta sejauh 90 langkah kaki orang dewasa sembari menikmati pemandangan yang ada di kebun binatang. Namun demikian, untuk anak-anak tetap harus ditemani orang tuanya lantaran tinggi unta bisa mencapai tinggi orang dewasa.

Tak hanya itu, unta yang mengitari kandang unta itu bisa diajak berfoto bersama ketika diminta. Wajah Unta langsung mengarah ke kamera ketika petugas memberhentikannya.

Unta memang memang salah satu binatang yang menarik banyak perhatian pengunjung binatang. Pasalnya, hewan ini tak ada di Indonesia lantaran harus didatangkan dari Arab Saudi. Selain itu, unta merupakan hewan jinak.

Baca Juga:

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas