Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Usai Salat Id, Warga Berfoto Bareng di Depan Islamic Center

Selain sebagai tempat ibadah, kemegahan masjid Islamic Center Samarinda juga diminati para

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Usai Salat Id, Warga Berfoto Bareng di Depan Islamic Center
TRIBUN KALTIM
Sejumlah jamaah baik perempuan maupun laki-laki, masing-masing berpose menggunakan HP mereka dengan background Mesjid Islamic Center, Samarinda, Minggu (19/8/2012). 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Selain sebagai tempat ibadah, kemegahan masjid Islamic Center Samarinda juga diminati para jamaah sebagai tempat wisata.

Kemegahan dan desainnya yang cantik, menjadi daya pikat jamaah untuk menjadikan mesjid termegah di Kaltim itu, untuk berfoto-foto bersama teman, keluarga ataupun lainnya.

Hal itu terlihat ketika, Minggu (19/8/2012), usai pelaksanaan salat Idul Fitri. Sejumlah jamaah baik perempuan maupun laki-laki, masing-masing berpose menggunakan HP mereka dengan background Mesjid itu.

Linda, salah satu jamaah mengatakan, dirinya baru dua kali ini salat di Mesjid Islamic. Kendati sebenarnya warga Samarinda, dirinya yang ikut suami bekerja di Malang mengaku, sudah lama ingin mengabadikan gambar dirinya bersama sang suami dan anaknya, dengan background mesjid Islamic.

"Tapi memang bagus masjid Islamic Center Samarinda. Makanya diyakini tidak akan menyesal backgroundnya mesjid ini. Pokonya the best buat Kaltim," kata Ibu dua anak.

REGIONAL POPULER

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas