Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siswa IPS SMA Taman Siswa Binjai Tak Kebagian Naskah Soal

Siswa kelas III jurusan IPS SMA Taman Siswa Binjai Jl Jend Sudirman, hingga saat ini masih belum bisa menjawab soal

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Siswa IPS SMA Taman Siswa Binjai Tak Kebagian Naskah Soal
Tribun Medan/Azhari Tanjung
Sebanyak 69 siswa SMA Taman Siswa Jurusan IPS, tidak mendapatkan soal mata pelajaran Bahasa Indonesia, pada pelaksaan hari Pertama UN, Senin (15/4/2013). Saat ini, pihak sekolah masih menunggu instruksi dari dinas Pendidikan dan Pengajaran Kota Binjai. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM, BINJAI - Siswa kelas III jurusan IPS SMA Taman Siswa Binjai Jl Jend Sudirman, hingga saat ini masih belum bisa menjawab soal ujian nasional (UN), karena kekurangan soal.

"Ada empat kelas III IPS dengan jumlah 69 belum juga mendapat lembaran soal Bahasa Indonesia," ucap Kepala sekolah SMA Tamsis KI Raharjo kepada Tribun Medan (Tribunnews.com Network) sekira pukul 08.45 WIB.

Raharjo mengatakan, akibat tidak adanya soal, saat ini para siswa hanya bisa menunggu sampai ada kepastian dari dinas Pendidikan dan Pengajaran (P dan P) Kota Binjai.

"Kita saat ini belum bisa memastikan, apakah  UN mereka diundurkan atau tidak, saat ini kita masih menunggu instruksi dari dinas pendidikan," terangnya.

Ia menambahkan, untuk siswa jurusan IPA, saat ini sedang berlangsung UN mata pelajaran Bahasa Indonesia. Sekira pukul 06.00 pagi tadi, pihaknya sudah mengetahui siswa mereka jurusan IPS tidak mendapat soal.

"Pagi tadi, kita sudah dibilang pengawas, soal untuk kita kurang dan kita disuruh
menunggu," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Pantauan di sekolah tersebut, para siswa jurusan IPS hanya bisa menunggu tanpa ada kepastian kapan ujian mereka dilaksanakan. Para siswa hanya bisa menunggu kepastian ujian mereka di dalam kelas. (ari/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas