Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gerobak PKL dan Seisinya Digasak Pencuri

Puluhan slop rokok dan 1 unit genset milik Yono warga Kelurahan Paritlalang, Pangkalpinang, hilang dicuri

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Gerobak PKL dan Seisinya Digasak Pencuri
IST
Ilustrasi pencuri 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra
BANGKAPOS.COM, BANGKA --
 Puluhan slop rokok dan 1 unit genset milik Yono warga Kelurahan Paritlalang, Pangkalpinang, hilang dicuri dari dalam gerobak dagangan yang diletakkan di dagangan kaki lima, depan Ramayana, Pangkalpinang.

Peristiwa pencurian tersebut diketahui Yono sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (2/5/2013). Saat ia hendak membuka gerobak dagangannya, dilihatnya kunci gembok gerobak telah hilang. Sedangkan gerobak sudah dalam keadaan terbuka.

Ia pun kemudian memeriksa isi dalam gerobak dagangannya. Setelah diperiksa dan dihitungnya ternyata puluhan slop rokok hilang. Tak hanya itu saja, 1 unit genset untuk penerangan digerobaknya juga ikut hilang dicuri. Ia menaksir, kerugian yang dialaminya sekitar Rp 4 juta. Dan Yono pun kemudian melapor ke Polsek Bukit Intan agar pelakunya dapat ditindak.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Bariza Sulfi melaluii Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol AB Arifin membenarkan adanya laporan pencurian barang dagangan yang disimpan didalam gerobak. Laporannya saat ini diproses di Polsek Bukit Intan.

"Laporannya sudah kita terima. Saat ini kasus pencurian ini masih kita proses dan kita selidiki,” kata Arifin kepada bangkapos.com (Tribunnews.com Network), Jumat (3/5/2013).

Tags:
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas