Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pos Polisi Cipedes Dilempar Bom Rakitan

Pos Gatur Mitra Batik di simpang Jalan Mitra Batik-Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya,

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pos Polisi Cipedes Dilempar Bom Rakitan
Tribun Timur/Muhammad Abdiwan
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA – Pos Gatur Mitra Batik di simpang Jalan Mitra Batik-Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, dilempari benda diduga bom rakitan, Senin (13/5/2013) malam.

Pelaku yang kemungkinan diduga adalah teroris tersebut belum diketahui identitasnya sempat lari ke Jalan Cipedes II setelah melempar benda tersebut. Dua anggota Satlantas, Aiptu Widiarto dan Brigadir Wahyu, berupaya mengejar pelaku. Tak lama pelaku memasuki sebuah halaman garasi yang dikira gang.

Aiptu Widiarto berhasil mengepung pelaku. Diluar dugaan pelaku mengeluarkan senjata rakitan. Namun saat akan ditembakkan macet. Widiarto berupaya merebut senjata api rakitan itu, tapi pelaku malah mengeluarkan senjata tajam sejenis sangkur, dan secara membabi buta melakukan penyerangan ke tubuh Widiarto.

Widiarto pun ambruk. Beruntung aksi brutal pelaku bisa dihentikan setelah Brigadir Wahyu tiba di lokasi dan langsung menembak pelaku hingga ambruk dan diketahui tewas di tempat. Widiarto segera dilarikan ke RS Jasa Kartini untuk mendapatkan perawatan intensif. (stf)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas