Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Syahrul Doakan None Agar Cita-citanya Tercapai

Calon walikota Makassar Irman Yasin Limpo (None) mendapatkan kejutan, Sabtu dinihari

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Syahrul Doakan None Agar Cita-citanya Tercapai
Luwuraya.net
Irman Yasin Limpo 

Laporan Wartawan Tribun Timur/ Rudhy

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Calon walikota Makassar Irman Yasin Limpo (None) mendapatkan kejutan, Sabtu dinihari (24/8/2013) di halaman depan Gedung SYL Center None dibuatkan acara khusus oleh timnya untuk menyambut ulang tahun ke-45 mantan Kepala BKPMD Sulsel ini.

"Terimas kasih ini kejutan bagi saya. Terima kasih kawan-kawan, saudara semua," kata None.

Tak hanya sampai di situ, kejutan lainnya saat kakak kandung Irman Yasin Limpo, Syahrul Yasin Limpo yang juga Gubernur Sulsel ikut hadir dalam acara tersebut.

SYL memberikan ucapan selamat dan meminta kepada seluruh warga untuk selalu mengawal pendekatan Irman dalam membawa kepedulian kepada rakyat.

“Mari kita kawal pendekatan Irman YL, kepada masyarakat, agar kepedulian dan kepentingan rakyat. Menangkan kami dalam semua proses, yang menjadi bagian dari hidayah kamu,” jelas Syahrul dalam doanya.

SYL, malah mengangap Irman merupakan orang yang cerdas dan mampu merubah sesuatu lebih baik dan sejahtera kedepannya. Karena, kata Gubernur Sulsel ini, pergerakan kita merupakan kerja syahid untuk mewujudkan impian masyarakat Kota Makassar.

BERITA TERKAIT

“Kerja kita ini kerja sahid yang menjadi harapan masyarakat, untuk membawa perubahan mendasar di kehidupan masyarakat Makassar. Semoga Irman jadi pemimpin baru bagi kita semua. Mari kita doakan bersama Pak Irman ini bisa mencapai semua apa yang dicita-citakan,” jelas Syahrul.

Tampak hadir dalam ultah adik kandung Gubernur Sulsel ini yakni sejumlah politisi Golkar seperti Maqbul Halim, Arfandi Idris dan beberapa kader golkar lainnya.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas