Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hadiri ISG, Tiga Pangeran Arab Saudi Menginap di Hotel Aryaduta

Kedatangan pangeran Arab Saudi, Nawwaf bin Faisal bin Fahad bin Abdulaziz Al-Saud di Bandara Internasional

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Hadiri ISG, Tiga Pangeran Arab Saudi Menginap di Hotel Aryaduta
TRIBUN SUMSEL/M.AWALUDDIN FAJRI
MENANG - Pertandingan Islamic Solidarity Games (ISG) cabang olahraga Basket putri antara Indonesia melawan Egypt di Palembang Sport Convention Center Palembang, Selasa (17/9/2013). Pertandingan lanjutan ini dimenangkan oleh Indonesia dengan hasil akhir 78 - 69 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNNEWS.COM  - Kedatangan pangeran Arab Saudi, Nawwaf bin Faisal bin Fahad bin Abdulaziz Al-Saud di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, disambut gubernur Sumsel, Alex Noerdin.

Pangeran Arab Saudi tersebut, tiba di SMB II Palembang, Sabtu (21/9/2013) pada pukul 19.00 WIB, menggunakan pesawat jet pribadi Boeing 737-300. Pangeran Nawwaf, beserta rombongan langsung dijemput menggunakan mobil dari pesawat mendarat hingga ke penyambutan tamu di ruang VIP SMB II Palembang.
 
Dalam rombongan tersebut, hadir pula bersama sang pangeran Arab Saudi, pangeran lainnya yakni Fahad Al Faisal dan Fahad bin Jilwi.

Pangeran Arab Saudi langsung disambut Gubernur Sumsel, Alex Noerdin beserta rombongan. Setelah dijamu gubernur, rombongan pangeran Arab Saudi direncanakan langsung meninggalkan ruang VIP SMB II menuju Hotel Aryaduta.

Pantauan Tribun, kedatangan pangeran Arab Saudi yang menurut informasi tiba pada pukul 17.25 WIB, ternyata datang pada pukul 19.00 WIB. Ketika datang, Pangeran Arab Saudi langsung dijemput dengan menggunakan mobil Mercedez-Benz.

Penyambutan pangeran Arab Saudi hanya berlangsung beberapa menit. Setelah dijamu langsung oleh Gubernur Sumsel, tak berapa lama langsung bertolak meninggalkan ruang VIP SMB II Palembang direncanakan menuju hotel Aryaduta dengan diiringi pihak keamanan.

Sebelumnya, Menteri kesehatan Uni Emirat Arab, Abdur Rahman Mohammad Alowais yang bertugas sebagai ketua Delegasi ISG III 2013 untuk UEA, juga tiba di SMB II Palembang pukul 18.30 WIB dengan menumpang pesawat Airasia.

Kedatangan ketua delegasi ISG untuk UEA tersebut juga langsung disambut Gubernur Sumsel, Alex Noerdin beserta rombongan.

BERITA TERKAIT

"Hingga saat ini, hari ini baru dua utusan dari negara peserta ISG. Untuk selanjutnya, kita belum tahu siapa saja yang datang," kata Ketua Divisi Kedatangan dan Keberangkatan ISG 2013, H Nasrun Umar ketika mendampingi Alex Noerdin menyambut tamu.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas