Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mendadak Sakit, Idham Samawi Dijaga Bupati Bantul

Idham Samawi, tersangka kasus korupsi dana hibah Persiba Bantul senilai Rp 12,5 miliar yang direncanakan diperiksa

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mendadak Sakit, Idham Samawi Dijaga Bupati Bantul
Tribun Jogja/Hasan Sakri Ghozali
Mantan Bupati Bantul, Idham Samawi memberikan keterangan saat menjadi saksi kasus dugaan korupsi dana program intensifikasi tembakau virginia Kabupaten Bantul di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Kota Yogyakarta, Rabu (8/1/2014). Idham Samawi menjadi saksi untuk tersangka Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Bantul, Edy Suharyanto. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Siti Ariyanti

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Idham Samawi, tersangka kasus korupsi dana hibah Persiba Bantul senilai Rp 12,5 miliar yang direncanakan diperiksa hari ini mendadak sakit. Saat ini, Senin (10/2/14), ia masih dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul Paviliun Edelweis Ruang 1.

Istrinya, Sri Surya Widati yang juga merupakan Bupati Bantul terlihat duduk di teras kamar dimana suaminya dirawat untuk menemui beberapa tamu.

Menurut Suparjono dan Eko Budi L--keduanya merupakan petugas Pol PP Kabupaten Bantul yang turut menjaga Idham--beberapa pejabat di Kompleks Parasamaya (kantor dinas Bupati) sudah menjenguk mantan Bupati Bantul tersebut pagi ini.

"Hari ini sudah lengkap. Dari lingkungan Parasamaya sudah semua. Ada juga tadi Sekda dan dari Disperindagkop," terang Suparjono.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas