Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Di Tulungagung, SBY Buka Kampanye dengan Berita Duka

Kampanye perdana Partai Demokrat di Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (18/3/2014), dibuka dengan berita duka.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Di Tulungagung, SBY Buka Kampanye dengan Berita Duka
Kompas.com/M.Agus Fauzul Hakim
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Ibas, serta Soekarwo saat berkampanye di Stadion Rejoagung Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (18/3/2014). 

TRIBUNNEWS.COM KEDIRI,  - Kampanye perdana Partai Demokrat di Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (18/3/2014), dibuka dengan berita duka. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang bertindak sebagai juru kampanye membuka orasinya dengan pengumuman bahwa Sugeng Prayitno, salah satu kader partai berlambang mercy itu meninggal dunia dalam perjalanan menuju lokasi kampanye. SBY kemudian mengajak segenap pendukungnya untuk doa bersama.

"Ada berita duka, salah satu saudara kita dari Trenggalek, yang seharusnya ikut bersama-sama kita, tadi dalam perjalanan dari Trenggalek ke Tulungagung meninggal dunia di kendaraan. Saya mengajak untuk yang beragama islam membacakan fatehah mendoakan agar almarhum diterima disisi Allah SWT," kata SBY.

Sugeng meninggal dunia di atas kendaraan yang membawanya dari daerah asalnya di Kabupaten Trenggalek menuju lokasi kampanye di Tulungagung. Kendaraan tersebut merupakan rombongan simpatisan yang hendak menghadiri kampanye. Belum diketahui pasti penyebab kematiannya.

Sementara itu, dalam kampanye yang diikuti oleh kader partai dari berbagai daerah disekitar Tulungagung itu juga hadir Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, Soekarwo, serta beberapa caleg nasional maupun daerah. Panggung hiburan diisi oleh artis papan atas seperti Ikke Nurjanah, D'Massiv, serta Rio Febrian.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas