Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kasus Penculikan Bayi, Polisi Periksa Dokter dan Perawat

Polisi kini sudah memeriksa 13 saksi, termasuk empat diantaranya dokter dan perawat yang membantu persalinan ibu dari bayi yang dicuri.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kasus Penculikan Bayi, Polisi Periksa Dokter dan Perawat
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Toni Manurung memperlihatkan foto bayi perempuannya (kiri) dan foto rekaman CCTV diduga penculik bayinya dalam acara jumpa pers di RS Hasan Sadikin (RSHS), Jalan Pasteur, Kota Bandung, Rabu (26/3/2014). Bayi yang belum diberi nama tersebut diduga diculik oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai tenaga medis sekitar pukul 19.40 WIB di Ruang Alamanda RSHS saat ditinggal orang tuanya ke kamar mandi. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kasus pencurian bayi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHs) masih berbuntut panjang. Kali ini, polisi memeriksa dokter dan perawat yang membantu persalinan Lasmaria Boru Manulang (25) yang melahirkan bayi perempuan, sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa (25/3/2014) lalu.

Polisi kini sudah memeriksa 13 saksi, termasuk empat diantaranya dokter dan perawat yang membantu persalinan ibu dari bayi yang dicuri seseorang yang berpakaian lengkap seperti seorang dokter.

"Jumlah saksi sekarang ada 13 orang, kemarin 9 sekarang ada sekitar empat. Ada empat dokter dan perawat rumah sakit yang kita periksa," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto di Mapolrestabes Bandung, Kamis (27/3/2014).

Diberitakan sebelumnya, seseorang yang berpura-pura jadi dokter diduga menculik bayi yang baru dilahirkan di Ruang Bersalin Alamanda RSHS, Bandung, Selasa (25/3/2014).

Penculikan bayi terjadi di ruangan Alamanda Kelas III RSHS, sekitar pukul 19.30, Selasa (25/3/2014). Polisi mendapat laporan sekitar pukul 22.00. Bayi itu merupakan anak kedua dari Toni Manurung (26) dan Lasmaria Boru Manulang (25) yang dilahirkan paginya, sekitar pukul 09.30. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. (dic)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas