Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dilaporkan ke Polisi PT Unilever Ingin Bertemu Walkota Surabaya Risma

PT Unilever Indonesia Tbk menyatakan ingin bertemu Walikota Surabaya Risma Tri Rismaharini terkait persoalan rusaknya Taman Bungkul

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Dilaporkan  ke Polisi   PT Unilever  Ingin  Bertemu  Walkota  Surabaya  Risma
SURYA/Habibur Rohman
Alat berat dikerahkan untuk membenahi kondisi taman di sepanjang Jalan Darmo dan Taman Bungkul yang rusak akibat diinjak-injak ribuan warga, Minggu (10/5/2014). 

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA, - PT Unilever Indonesia Tbk menyatakan ingin bertemu Walikota Surabaya Risma Tri Rismaharini terkait persoalan rusaknya Taman Bungkul karena acara bagi-bagi es krim gratis.

Hal itu diungkapkan Head of Corporate Communication Unilever Indonesia Maria Dewantini Dwianto menanggapi langkah Risma yang ingin mempolisikan penyelenggara. Menurutnya, saat ini perseroan telah mengirimkan surat kepada Pemkot Surabaya.

"Yang jelas, saat ini kami ingin sekali bertemu Ibu Risma untuk membicarakan kerusakan Taman Bungkul untuk menjelaskan kronologi kejadiannya," ujarnya kepada Kompas.com, Senin (12/5/2014).

Menurutnya, Unilever berkomitmen mengganti kerusakan, sesuai dengan hasil pembicaraan dengan pihak Pemkot Surabaya. 

Ke depan, Unilever akan lebih cermat dalam menyiapkan acara serupa, agar kejadian seperti yang terjadi di Surabaya tidak terulang. Selain itu, pihaknya juga akan memperbanyak pengamanan untuk mengantisipasi kejadian yang tak terduga.

"Kami terus melakukan evaluasi atas kegiatan promosi yang dilakukan, termasuk acara bagi-bagi es krim agar tidak terulang di waktu mendatang," pungkasnya.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas