Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Banting Harga, Sembako Murah di Pasar Bangkalan

Sebanyak 5000 paket sembako itu disebar di 14 tenda gabung Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

zoom-in Banting Harga, Sembako Murah di Pasar  Bangkalan
surya/Ahmad Faisol
Pasar murah jelang Lebaran menjual sembako di bawah harga normal di depan Alun-alun Kota Bangkalan, Rabu (23/7/2014) 

TRIBUNNEWS.COM,BANGKALAN - Banting harga sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako) yang dikemas dalam 5000 paket digelar di pasar murah depan Alun-alun Kota Bangkalan, Rabu (23/7/2014).

Dalam setiap paket yang berisikan gula, minyak goreng, kecap, beras, mi instan, kopi, dan tepung dilepas dengan harga Rp 30.000.

Sebanyak 5000 paket sembako itu disebar di 14 tenda gabung Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Seperti di tenda F yang menyediakan paket sembako berisikan 1 Kg gula , 2 liter minyak goreng, dan 1 botol kecap dijual dengan harga Rp 30.000 per paket.

Bahkan, di tenda E, 1 Kg beras bengawan, 1 liter minyak goreng, dan 5 bungkus mi instan dijual seharga Rp 29.999 per paket.

Kesempatan sembako murah ini tidak disia-siakan warga. Mereka mulai antre sejak pagi dengan membawa kupon. "Kapan lagi ada seperti ini. Lumayan buat Lebaran," ungkap Maisaroh (45), warga Kelurahan Pejagan.

Bupati Bangkalan RK Moh Makmun Ibnu Fuad mengatakan, digelarnya pasar murah itu merupakan wujud peduli pemkab untuk warga Bangkalan yang kurang beruntung.

BERITA TERKAIT

"Semoga bisa meringankan beban keluarga menjelang Lebaran," terangnya saat meninjau pasar murah didampingi Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Bangkalan.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas