Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Isteri Yakin Harahap Tidak Bersalah

Isteri Bripka MP Harahap (37), berinisial E (30) tak pernah membayangkan suaminya mengalami musibah

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Isteri Yakin Harahap Tidak Bersalah
Ist
Topi Polisi 

* Jabat Ketua Kring Paroki Entikong
* Minta Bantuan Pemerintah dan Polri

TRIBUNNEWS.COM.SANGGAU, Isteri Brigadir Kepala (Bripka) MP Harahap (37), berinisial E (30) tak pernah membayangkan suaminya mengalami musibah pahit ditangkap Polis Diraja Malaysia (PDRM) karena diduga terlibat jaringan narkotika internasional.

Ia sangat terkejut begitu mengetahui informasi yang disampaikan kepadanya melalui ibu mertuanya, di Entikong Sanggau, Kalbar.

"Pertama kali yang memberi tahu itu ibu mertua saya telepon, ibu saya tahu dari adik saya kebetulan dikabari Kapolsek Entikong. Saya terkejut sekali lah, tidak pernah dibayangkan suami saya kok bisa mengalami seperti ini," ujarnya, yang sedang menjalani pendidikan, di Jakarta, melalui sambungan seluler, Rabu (3/9/2014) malam.

Ia sangat-sangat yakin suaminya tak terlibat dalam jaringan peredaran narkotika. Iapun yakin suaminya akan pulang karena tidak bersalah dalam peristiwa ini. "Harapan saya, suami saya bisa balik. Dan saya yakin suami saya bisa balik. Saya yakin suami saya tidak bersalah, dan tidak terlibat," katanya.

Begitu mengetahui persoalan ini,  ia sangat sedih bahwa suaminya ditangkap di Malaysia. Ia masih sangat tidak yakin perihal yang dialami suaminya. "Sebagai seorang isteri pasti merasa sedih, kok bisa menghadapi perihal seperti ini, dan saya yakin suami saya bukan seperti itu, seperti yang di media-media kabarkan itu. Sebagai isteri, saya tahu pribadi suami saya bagaimana," ungkapnya.

Keseharian suaminya bekerja tak ada mencurigakan. Apalagi, sampai terlibat narkotika jaringan internasional. "Tidak ada (yang mencurigakan), tidak. Pribadi suami saya ke a rah situ, apalagi menyentuh itu (narkoba)," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas