Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dibujuk dengan Uang Rp 20 Juta, Dian Tidak Mau Turun dari Tower

Di kawasan tower tersebut, banyak kerumunan warga yang ingin melihat Dian.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Dibujuk dengan Uang Rp 20 Juta, Dian Tidak Mau Turun dari Tower
TRIBUNSUMSEL.COM/ARI WIBOWO
Dian saat berada di atas Tower di Jalan Merdeka tepatnya di belakang Losmen Charli, Selasa (30/9/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, PALI - Diduga orang tua tak mengikuti kemauannya, Dian Hendri Wanto (37) nekat  memanjat  tower setinggi 80 meter di Jalan Merdeka tepat di belakang losmen Charli Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, Selasa (30/9/2014).

Informasi yang himpun Tribunsumsel.com (Tribunnews.com Network), korban naik tower sekitar pukul 06.00 WIB hingga matahari terbenam korban juga tidak kunjungi turun dari tower setinggi 80 meter.

Meski Dian dibujuk oleh orangtuanya, kerabat dekatnya,  serta petugas kepolisian dengan melambaikan uang Rp 20 juta untuk menyuruh korban turun, namun Dian juga tak juga kunjungi turun dari ketinggi tower tersebut yang tersinar panas terik matahari.

Sementara itu, di kawasan tower tersebut, banyak kerumunan warga yang ingin melihat Dian yang berada di puncak tower tersebut, bahkan petugas sempat kewalahan mengusir warga  yang berkerumunan melihat Dian.

Degon (47) kakak Dian, ketika dijumpai Tribunsumsel.com di lokasi tower tersebut mengatakan awal mula Dian pukul 24.00, Senin (29/9/2014), pergi dari rumah, setalah permintaan tidak dipenuhi orangtua serta keluarganya.

"Adik aku (Dian) meminta agar rumah yang didiami oleh orangtua kami dan kebun untuk dijual kepada orang lain, namun permintaan tersebut kami tolak," kata Dengon, pada Tribunsumsel.com.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas