Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan Jokowi-JK Sumut Lepas Tujuh Burung Merpati

Perwakilan relawan pendukung Jokowi-JK di Sumut melepas merpati putih usai menonton bersama di pelantikan Presiden

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Relawan Jokowi-JK Sumut Lepas Tujuh Burung Merpati
Tribun Medan
Relawan Jokowi di Sumut lepaskan tujuh ekor burung merpati usai pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Liston Damanik

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Perwakilan relawan pendukung Jokowi-JK di Sumut melepas merpati putih usai menonton bersama di pelantikan Presiden Jokowi-Wakil Presiden Jusuf Kalla di Sekretariat Relawan Jalan Wahid Hasyim, Senin (20/10/2014).

"Maka dengan ini kami lepaskan burung merpati sebagai simbol perdamaian sekaligus simbol kemajuan bangsa Indonesia," kata koordinator Relawan Pendukung Jokowi-JK Sumut, Effendi Panjaitan.

Perwakilan organisasi relawan pun serempak melepaskan tujuh merpati putih yang melambangkan Jokowi sebagai Presiden RI yang ketujuh. Sebelumnya, mereka juga memotong tumpeng sebagai wujud rasa syukur.

Sekretaris panitia Rudiart Simanjuntak pun maju menyampaikan pernyataan komitmen relawan di Sumut.

"Kami berkomitmen secara aktif memastikan visi revolusi mental yang diusung Jokowi-JK dapat direalisasikan dengan tepat di Sumut," katanya.

Rencananya pada acara syukuran ini seorang relawan akan melaksanakan janjinya untuk memotong rambut karena akhirnya Jokowi terpilih menjadi presiden. (ton/tribun-medan.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas