Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kisah Nilam, Mahasiswi yang Ditangkap "Nyabu" Bareng Profesor

Ibu Nilam (Sittiara), saat ini sedang jatuh sakit akibat perbuatan anaknya itu.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kisah Nilam, Mahasiswi yang Ditangkap
facebook
Nilam, salah satu mahasiswi yang ditangkap bersama PR III Unhas Prof Musakkir di dalam kamar Hotel Malebu akhir pekan lalu tengah memakai narkoba. Dia adalah mahasiswi STIEM Bongaya Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Nilam (19) yang ditangkap nyabu bersama PR III Unhas, Prof Musakkir di Hotel Malibu Jumat (14/11/2014) dini hari, rupanya warga Jl Peternakan 1, Perumdos Unhas Antang Kelurahan  Bangkala, Kecamatan Manggala.

Informasi yang dihimpun Tribun, dari salah satu teman Nilam saat duduk dibangku SMA 10 Makassar yang enggan disebut namanya menjelaskan bahwa Nilam tinggal di Perumahan Dosen Unhas Antang.

Saat Tribun mencoba mendalami alamat yang dapatkan dari sumber tersebut ternyata Nilam berdomisili di Jl Peternakan Blok K1, Antang. Di rumah yang masuk kategori tipe 36 tidak ditemukan penghuni. Tampak  hanya mobil yang ada disetiap rumah yang ada di jalan tersebut. Sejumlah rumah pun pagarnya terlihat tertutup rapat.

Salah seorang  warga yang berdomisili di Jl Peternakan 1 saat Tribun menanyakan letak persis rumah orang tua Nilam ini enggan berkomentar soal hal tersebut. Pasalnya ia memiliki hubungan dekat dengan orang tua Nilam.

"Dek saya janganmi berkomentar, saya tauki kita wartawan, saya sangat dekat dengan bapaknya ini anak, dia sahabat saya, saya tidak mau buka aibnya orang,"ucapnya, dan langsung pamit.

"Dek, saya istiraht dulu yah. Kalau mauki tau informasi tanya pak RT,"katanya sambil menunjukan rumah Ketua RT setempat.

BERITA TERKAIT

Tribun pun bergegas ke rumah Ketua Rt,  Jl Peternakan K1. Namun saat itu ketua Rt lagi tidak ditempat. Hanya ada nenek di rumah tersebut. Ia mengatakan Ketua  RT Pertanian atas nama Hamzah sedang pergi ke  Bone.

Rumah RT berada disudut pertama kanan dari arah bagian naman jalan yang tertulis Jl Pertanian 1.

Setelah itu, Tribun kembali mencari tahu dimana rumah Nilam didalam komplek Dosen Unhas Antang.

Tiga kali Tribun mengelilingi Jl Pertanian 1, 2 dan Jl Sastra 1, 2, namun semua tidak mau mengomentari hal tersebut.

Beberapa orang yang ditanya, merasa sedih apabila menyebut alamat Nilam, para warga ini mengaku sudah tahu bahwa anak itu adalah Nilam yang ditangkap sama Prof Musakkir.

Selama 40 menit di komplek Dosen Unhas Antang, terdengar Azan shalat Ashar di Masjid yang berjarak 50 meter dari Jl Pertanian 1.

Pantauan Tribun, setelah bunyi adzan, sejumlah warga berbondong-bondong menunaikan shalat Ashar diMasjid tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas