Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Pastikan 3 Siswi SMPN Jogorogo Murni Tewas Tenggelam

"Untuk penyelidikan kami tetap akan memeriksa sejumlah saksi termasuk yang menemukan pertama kali dan para orangtua korban," imbuhnya.

zoom-in Polisi Pastikan 3 Siswi SMPN Jogorogo Murni Tewas Tenggelam
Sriwijaya Post

TRIBUNNEWS.COM,NGAWI - Tiga siswi SMP Negeri Jogorogo, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas tenggelam di Bendungan Wiroto, Dusun Gedangan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Senin (17/11).

Diduga, ketiga korban tewas tenggelam karena tak bisa berenang saat mandi bersama di lokasi kejadian itu. Apalagi, kondisi bendungan itu memiliki kedalaman cukup curam.
Tim penyidik Polres Ngawi dan Polsek Jogorogo langsung melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Bendungan Wiroto, Dusun Gedangan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, kabupaten Ngawi usai ketiga siswi kelas 7 SMP Negeri Jogorogo berhasil dievakuasi, Senin (17/11).

Hasilnya, tim penyidik menduga ketiga korban murni tewas tenggalam karena tak bisa berenang.

"Berdasarkan hasil visum dan olah TKP ketiga korban kami nyatakan murni tewas karena tenggelam. Ketiganya tak bisa berenang saat mandi di Bendungan Wiroto itu," terang Kapolsek Jogorogo, AKP Suroso kepada Surya, Senin (17/11).

Kendati demikian, untuk memastikan penyebab kematian ketiga korban itu, kata Suroso pihaknya masih akan memeriksa sejumlah saksi.

"Untuk penyelidikan kami tetap akan memeriksa sejumlah saksi termasuk yang menemukan pertama kali dan para orangtua korban," imbuhnya.

Sementara itu, kata Suroso di sekitar lokasi kejadian ditemukan sejumlah barang bukti milik korban yakni berupa sandal dan tas milik para korban yang diletakkan di tepian bendungan itu.

BERITA TERKAIT

"Karena ada barang bukti di tepian bendungan itu, kami menduga para korban memang sengaja mandi di bendungan itu," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 3 siswi SMP Negeri Jogorogo, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas tenggelam di Bendungan Wiroto, Dusun Gedangan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Senin (17/11).
Diduga, ketiga korban tewas tenggelam karena tak bisa berenang saat mandi bersama di lokasi kejadian itu. itu.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas