Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Awalnya Ngajak Selfie Bareng, Lalu Memeluk dari Belakang, Selanjutnya Berbuat Cabul

Sehingga, karena takut akan sesuatu hal yang tak dinginkan, korban langsung mengusir pelaku.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Awalnya Ngajak Selfie Bareng, Lalu Memeluk dari Belakang, Selanjutnya Berbuat Cabul
Kompas.com/ Ericssen
Ilustrasi Pencabulan 

TRIBUNNEWS.COM, BENGKULU - Ada-ada saja perilaku seorang pria beristri terhadap seorang siswi SMA di Kota Bengkulu inisial IA, (16), dengan modus memperbaiki televisi rusak terhadap korban, pria tersebut melakukan tindakan asusila dengan modus minta upah "selfie" dengan korban.

Peristiwa ini bermula pada Minggu (7/12/2014) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu televisi di kontrakan IA rusak, secara kebetulan, melintaslah pria tak dikenali korban dan korban meminta pria tersebut memperbaiki televisinya.

Pria yang tak diketahui identitasnya iu bersedia memperbaiki televisi korban. Usai membenahi televisi, pelaku meminta korban melakukan foto bersama menggunakan telepon seluler pelaku, dengan alasan foto tersebut akan dikirim pelaku ke isterinya yang rindu karena berada jauh dari pelaku.

Tanpa curiga, korban kemudian menuruti permintaan pelaku. Lalu, mereka berfoto di dalam rumah korban. Karena pencahayaan kurang, mereka berlanjut berfoto di depan pintu rumah korban. Namun, sebelum sampai di depan pintu, pelaku langsung merangkul korban dari belakang dan langsung menciumi pipi kiri serta pipi kanan korban lalu berakhir di bibir korban.

Akal pelaku tak habis untuk melakukan tindakan asusila kepada korban, pelaku langsung mengajak korban kembali berfoto di dalam kamar. Akan tetapi, korban menolak ajakan pelaku. Sehingga, karena takut akan sesuatu hal yang tak dinginkan, korban langsung mengusir pelaku.

Berdasarkan tindakan asusila yang telah dibuat pelaku terhadap dirinya, korban kemudian mendatangi Mapolres Bengkulu untuk melaporkan pelaku ke polisi. Kapolres Bengkulu, AKBP. Ardian Indra Nurita melalui Kasat Reskrim AKP. Amsaludin membenarkan laporan korban.

"Ya laporan sudah kita terima pada Minggu (7/12/2014) dengan pelapor korban sendiri dan kasus ini ditangani oleh Polres Bengkulu untuk kita tindaklanjuti," kata Amsaludin.

BERITA TERKAIT

Penulis: Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas