Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korban Bogem Pencuri Motor Sampai Babak Belur

"Tadi pagi aku dijemput dari rumah sama korbannya bang. Terus aku dibawa keliling. Aku sempat dipukuli, terus dibawa ke sini," ujar Sopian.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Korban Bogem Pencuri Motor Sampai Babak Belur
Tribun Medan/Array A Argus
Sopian (22) babak belur oleh pukulan korban yang motornya dicuri. Ia kini harus menjalani pemeriksaan di Polsek Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (16/12/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Bengkak di pipi kanannya hampir menutup matanya. Mata Sopian (22) pun sulit melihat lawan bicaranya. Luka itu didapat dari korban yang motornya Sopian curi.

Sehari-hari, warga Jalan Rakyat Medan Timur itu bekerja sebagai kuli bangunan. Lantaran tidak terlalu mendatangkan uang cukup, Sopian bersama teman-temamnya mencuri motor.

Meski sempat buron, Sopian berhasil ditangkap. Korban sendiri yang langsung menggelandang Sopian ke Polsek Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Sampai di Jalan Lau Dendang, korban memukulinya.

"Tadi pagi aku dijemput dari rumah sama korbannya bang. Terus aku dibawa keliling. Aku sempat dipukuli, terus dibawa ke sini," ujar Sopian saat tiba Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (16/12/2014) siang.

Motor korban Yamaha Jupiter MX dicuri Sopian dari kawasan komplek Cemara Asri. Ia bersama temannya lalu kabur dan bersembunyi. Tapi korban mengenai pelaku. Sementara teman Sopian berhasil kabur.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas