Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemulung Gelas Plastik Temukan Potongan Tubuh Diduga Korban AirAsia

Tim Basarnas yang kebetulan mencari serpihan dan potongan tubuh korban AirAsia QZ 8501 langsung membawa potongan tubuh tersebut.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pemulung Gelas Plastik Temukan Potongan Tubuh Diduga Korban AirAsia
TRIBUn TIMUR
Jenazah yang diketemukan di Majene diduga korban Airasia 

TRIBUNNEWS.COM, PINRANG – Potongan tubuh ditemukan di pinggri pantai Desa Cappa Batue, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (9/2/2015) petang. Potongan tubuh ini ditemukan oleh warga pemulung plastik bekas.

“Saat saya mencari plastik bekas di pinggir pantai, sontak saya kaget menemukan Kaos kaki yang di dalamnya ada tulang, “ kata Sakka, sang pemulung yang menemukan kaos kaki berisikan tulang.

Tim Basarnas yang kebetulan mencari serpihan dan potongan tubuh korban AirAsia QZ 8501 langsung membawa potongan tubuh tersebut.

Kepala Basarnas Sulawesi Selatan-Barat Roki Asikin mengungkapkan, temuan warga Pinrang ini diduga potongan tubuh korban pesawat AirAsia QZ 850 yang hanyut, berupa potongan kaki, mulai dari jari hingga mata kaki, yang terbungkus kaos kaki warna hitam strip merah.

”Potongan tubuh ini diduga potongan tubuh korban pesawat AirAsia QZ 8501 yang jatuh beberapa bulan lalu," jelas Roki.

Potongan tubuh ini kemudian dibawa untuk diperiksa di Rumah Sakit Umum Lasinrang, Kabupaten Pinrang. Selain potongan tubuh, Tim SAR juga menemukan dua serpihan mirip bodi pesawat AirAsia QZ 8501. Kedua serpihan ini diamankan di Posko SAR Kota Parepare.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas