Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Baku Tembak dengan TNI/Polri, Reza Tewas Tertembak di Pinggang

Sementara satu korban lagi belum terindentifikasi intentitasnya. Kini, mereka telah diamankan di Mapolres.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Baku Tembak dengan TNI/Polri, Reza Tewas Tertembak di Pinggang
serambi Indonesia
Aparat Ditreskrim Polda Aceh bersama anggota Polres Pidie, Kamis (21/5) mengevakuasi jasad anggota kelompok Din Minimi, Yusliadi bin Rusli (27) alias Mae Pong yang tertembak dalam kontak tembak antara TNI/Polri dengan kelompok bersenjata tersebut, Rabu (20/5) pukul 23.30 WIB di Desa Bayu Gintong, Kecamatan Grong-Grong, Pidie. Dalam peristiwa itu tiga orang tewas. SERAMBI/IDRIS ISMAIL 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Idris Ismail

TRIBUNNEWS.COM, SIGLI - Tiga anggota kolompok bersenjata Minggu (24/5/2015) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB, ditembak oleh aparat gabungan TNI/Polri dalam kontak tembak di kawasan persawahan Gampong Blang Malu, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.

Ketiga anggota dari kelompok bersenjata yang ditembak oleh aparat gabungan tersebut, Muhammad Reza (28) alias Cagee warga Gampong Rheng, Kecamatan Keumala, Pidie. Dia tewas setelah diterjang timah panas pada pingang sebelah kiri tembus ke punggung.

Sementara, dua anggota yang selamat Muhammad Nasir (27) warga Gampong Ulee Blang Pirak Timur, Aceh Utara tertembak pada bagian betis kanan. Sementara satu korban lagi belum terindentifikasi intentitasnya. Kini, mereka telah diamankan di Mapolres.

Insiden kontak tembak tersebut terjadi disalah satu kios warga yang berada di pinggiran ruas jalan negara, Banda Aceh-Medan.

"Saya bersama Muhammad Reza sedang duduk di kedai menunggu rekan-rekan lain dan tiba-tiba saja terjadi pengepungan sehinga berimbas pada kontak tembak,"ujar Muhammad Nasir kepada Serambinews.com di Instalasi Gawad Darurat (IGD) RSU Tgk Chiek Di Tiro, Sigli, Pidie, Minggu (24/5/2015).

Dari hasil pengepungan tersebut, aparat turut menyita senjata api laras panjang jenis AK 47 serta sejumlah amunisi aktif. Senjata tersebut milik Muhammad Reza alias Cagee. (*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas