Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesan Terakhir Pratu Yudi Haryono untuk Istrinya: Nanti Papa Menyusul

"Mama ke Selatpanjang dulu, nanti papa menyusul." Itu pesan terakhir Pratu Rudi Haryono, sebelum meninggal dalam kecelakaan Hercules C-130, ke istri.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pesan Terakhir Pratu Yudi Haryono untuk Istrinya: Nanti Papa Menyusul
TRIBUN JATENG/Hermawan Handaka
BERDUKA: Fitriana Hapsari (berkerudung putih) menangis di pusara almarhum suaminya Kapten Sandy Permana di Taman Makam Pahlawan Semarang, Kamis (2/7/2015). Kapten Penerbang Sandy Permana menjadi korban tewas dalam musibah kecelakaan udara di Medan, Sumatera Utara. Tribun Jateng/ Hermawan Handaka 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Guruh Budi Wibowo

TRIBUNNEWS.COM, SELATPANJANG - Icha Kusnani sudah merasakan firasat setelah mengetahui suaminya, Pratu Rudi Haryono sekian penumpang korban jatuhnya pesawat Hercules C-130 di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6/2015).

Saat ditemui seusai menghadiri pemakaman suaminya di Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, Selatpanjang, Kamis (2/7/2015), Icha yang baru dinikahi Pratu Rudi Haryono setahun silam mengaku, terakhir bertemu suaminya Mei lalu.

"Saya pernah bilang sama almarhum, jika saya ingin ikut kemana pun ia ditugaskan. Dia menyuruh saya ke Selatpanjang. Mama ke Selatpanjang dulu, nanti papa menyusul," ujar Icha menirukan kata terakhir suaminya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas