Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Erupsi Gunung Raung, 56 Penumpang Wings Air dari Malang Tujuan Denpasar Batal Terbang

Keluarga pasangan Gunawan Abidin (42) dan Indah (47) terpaksa harus menunda rencana pulang kampung untuk berlebaran ke Lombok, Jumat (10/7/2015).

Editor: Sugiyarto
zoom-in Erupsi Gunung Raung, 56 Penumpang Wings Air dari Malang Tujuan Denpasar Batal Terbang
tribunnews batam/m ikhsan
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG -  Keluarga pasangan Gunawan Abidin (42) dan Indah (47) terpaksa harus menunda rencana pulang kampung untuk berlebaran ke Lombok, Jumat (10/7/2015).

Hal ini lantaran penerbangan pesawat Wings Air yang akan mereka tumpangi dari Bandara Abdulrachman Saleh menuju Bali ditunda akibat dampak erupsi Gunung Raung.

"Saya baru dapat pemberitahuan pembatalan penerbangan sekitar pukul 11.00 WIB. Seharusnya pesawat berangkat hari ini pukul 17.30 WIB. Sekarang saya mau mengajukan penjadwalan ulang pada 13 Juli 2015," kata Gunawan, warga Singosari, Kabupaten Malang, saat mendatangi konter penjual tiket Lion Group di Jl Sarangan, Kota Malang.

Gunawan membeli tiket penerbangan pesawat Wings tujuan Malang ke Bali sejak dua hari lalu. Rencananya, ia akan mudik ke Lombok bersama istri dan dua anaknya. Ia juga belum tahu apakah pada 13 Juli 2015, penerbangan tujuan Bali sudah bisa dibuka atau belum.

"Karena situasinya belum bisa diprediksi sampai sekaran," ujarnya.

Station Manager PT Wings Abadi Malang, Sindu Yudhistiro mengatakan penerbangan Wings Air dari Bandara Abdulracman Saleh Malang dengan tujuan Denpasar memang dibatalkan akibat dampak erupsi Gunung Raung.

Menurutnya, ada 56 penumpang dari Malang tujuan Denpasar dan 38 penumpang dari Denpasar tujuan Malang yang batal berangkat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas