Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Kota Banjarmasin Diminta Saksikan Debat Calon Wali Kotanya

Siapakah dari tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin yang kelak terpilih? Saksikan debatnya besok.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Warga Kota Banjarmasin Diminta Saksikan Debat Calon Wali Kotanya
NET
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Komisi Pemilihan Umum Kota Banjarmasin meminta warga menyaksikan debat tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin di Treepark Hotel, Sabtu (7/11/2015).

Ketua KPU Kota Banjarmasin, Bambang Budiyanto, kepada Banjarmasin Post, Jumat (6/11/2015), mengatakan pihaknya sudah mengirimkan undangan debat kepada tiga pasangan calon.

"Debat ini sifatnya wajib bagi tiga pasangan calon. Kalau tidak datang akan kami beri sanksi," ujar Bambang.

Bambang menambahkan, jika tak bisa datang ke lokasi debat karena tempatnya terbatas, warga Banjarmasin bisa menyaksikan adu visi misi antarpasangan calon di TVRI yang disiarkan langsung mulai pukul 16.00 Wita.

"Masyarakat harus melihat supaya tahu kapasitas dan kapabilitas masing-masing pasangan calon," imbuh dia.

Debat antarapasangan calon yang mengangkat bagaimana meningkatkan dan memajukan masyarakat Banjarmasin bakal menghadirkan lima panelis, satu di antaranya Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post Group, Yusran Pare.

BERITA TERKAIT

Pilkada Kota Banjarmasin 2015 bakal diikuti tiga pasangan calon, yakni Rojiansyah-Budiono (independen), Ibnu Sina-Hermansyah (diusung PKS, PDI Perjuangan, PAN, Gerindra dan Hanura) (19 kursi), dan terakhir Zulfadli Gazali-Ahmad Zainuddin Djahri (diusung PPP, PKB dan NasDem).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas