Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kesal Rumahnya Dibongkar, Warga Potret Wajah Kasatpol PP Banjarmasin

Nana kesal rumahnya dibongkar dan memutuskan memfoto muka Kasatpol PP Banjarmasin, Ichwan Nur Chalik.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Y Gustaman
Banjarmasin Post/Rahmadhani
Nana (berkerudung cokelat muda) memfoto muka Kasatpol PP Banjarmasin, Ichwan Nur Chalik, yang memimpin puluhan anggota membongkat rumah Nana di Jalan Sungai Andai RT 4, Banjarmasin, Rabu (2/12/2015).
Banjarmasin Post/Rahmadhani
Anggota Sabhara Polresta Banjarmasin bersenjata mengamankan proses pembongkaran rumah di Jalan Sungai Andai, RT 4, Banjarmasin, Rabu (2/12/2015).
Banjarmasin Post/Rahmadhani
Nana (kerudung cokelat muda) dan anggota keluarganya personil TNI hanya bisa memfoto dan menyaksikan pembongkaran rumahnya oleh anggota Satpol PP Banjarmasin, Rabu (2/12/2015).

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Bukan main kesalnya Nana melihat Kasatpol PP Banjarmasin, Ichwan Nur Chalik tiba-tiba datang bersama anggotanya hendak membongkar rumahnya.

Rumah yang berada di Jalan Sungai Andai RT 4, Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin adalah peninggalan orangtuanya yang diwariskan kepada Nana dan empat kakak dan adiknya, tapi mereka belum menyetujui rumah itu dibongkar.

"Memang sedang bermasalah, masih sengketa. Tapi kami belum ada yang tandatangan setuju untuk dibongkar," ungkap Nana kepada Banjarmasin Post, Rabu (2/12/2015).

Baca juga: Anggota TNI Nyaris Gampar Kasatpol PP Banjarmasin

Masih tersulut emosi Nana mendekati dan memotret satu per satu petugas Sat Pol PP yang membongkar rumahnya, termasuk Kasatpol PP Kota Banjarmasin, Ichwan Nur Chalik.

"Tidak apa-apa, buat dokumentasi saja biar ingat mukanya," kesal Nana terlihat dari muka dan nada berbicaranya.

BERITA TERKAIT

Keluarga pemilik rumah yang merasa tak terima bangunannya dibongkar, sempat melawan puluhan anggota Sat Pol PP Kota Banjarmasin.

Untuk mengantisipasi kericuhan lebih besar, puluhan anggota Sabhara Polresta Banjarmasin mulai berdatangan membawa senjata lengkap untuk mengamankan pembongkaran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas