Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengemudi Minta Bantuan LBH Bali Tuntut Manajemen Go-Jek Bali

Puluhan pengemudi Go-Jek mengadukan keluhan manajemen mereka ke Lembaga Bantuan Hukum Bali di Jalan Plawa, Jumat (4/12/2015).

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pengemudi Minta Bantuan LBH Bali Tuntut Manajemen Go-Jek Bali
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Pengemudi Go-Jek beraudiensi dengan Lembaga Bantuan Hukum Bali, Jumat (4/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Puluhan pengemudi Go-Jek mengadukan keluhan manajemen mereka ke Lembaga Bantuan Hukum Bali di Jalan Plawa, Jumat (4/12/2015).

Langkah itu merupayakan upaya mereka mencari solusi setelah manajemen PT GO-JEK Indonesia menangguhkan akun pengemudi sehingga tak bisa menerima pesanan masuk penumpang.

Perwakilan pengemudi Go-Jek, Fatkun Mujahid mengaku, meminta manajemen PT GO-JEK Indonesia mempertimbangkan penangguhan terhadap sejumlah pengemudi.

"Kami datang ke LBH Bali supaya manajemen mempertimbangkan suspend kita," ucap Fatkun, Jumat (4/12/2015).

Fatkun belum bisa membeberkan hasil pertemuan pengemudi Go-Jek dengan LBH Bali karena sampai saat ini mereka baru mempelajari berkas keluhan pengemudi terhadap manajemen.

Pada intinya pengemudi Go-Jek memiliki satu tujuan agar manajemen mencabut penangguhan akun pengemudi yang karenanya tidak bisa menerima pesanan pelanggan dan membayarkan deposit hasil kerja keras mereka selama ini mencari penumpang.

BERITA REKOMENDASI

"Pembelajaran berkas akan dilakukan, dan seminggu kemudian baru akan dilakukan mediasi. Sembari menunggu usai Pilkada. Karena kami juga tidak mau mengganggu proses demokrasi," urai dia.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas