Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolresta: Jenazah Korban Podomoro Sudah Dipulangkan ke Kampung

Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto membenarkan adanya tiga pekerja proyek Podomoro Deli City Medan yang meninggal dunia.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
zoom-in Kapolresta: Jenazah Korban Podomoro Sudah Dipulangkan ke Kampung
net
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kepala Kepolisian Resort Kota Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto membenarkan adanya tiga pekerja proyek Podomoro Deli City Medan yang meninggal dunia.

Kata Mardiaz, ketiga korban sudah dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing di pulau Jawa.

"Untuk masalah Podomoro, kita sudah mendapatkan nama-namanya. Dari informasi yang kita terima, ada tiga orang yang meninggal. Dan ketiganya sudah dipulangkan ke kampung halamannya," ungkap Mardiaz, Senin (7/12/2015) sore.

Mardiaz menerangkan, dari hasil pemeriksaan sementara, robohnya bangunan itu dikarenakan adanya human error para pekerja. Kata dia, saat itu salah satu bangunan baru saja dicor.

"Karena cor-corannya itu belum kering, tiba-tiba terinjak oleh korban. Lalu bangunan yang baru dicor itu rubuh," ujar Mardiaz.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Medan, Komisaris Aldi Subartono menyebut ketiga korban meninggal masing-masing W (30), MR (28) dan R (38). Ketiganya dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa rubuhnya bangunan proyek Podomoro tersebut.

BERITA TERKAIT

"Memang ada tiga orang korbannya. Namun sudah dipulangkan ke kampungnya masing-masing," ungkap Aldi.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas