Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hujan Disertai Petir Landa Sebagian Besar Wilayah Riau

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi hujan mengguyur sebagian besar Riau pada Jumat (18/12/2015).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Hujan Disertai Petir Landa Sebagian Besar Wilayah Riau
dadwagon.com
Ilustrasi petir. 

Laporan Wartawab Tribun Pekanbaru, Sari Rezki A

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi hujan mengguyur Riau pada Jumat (18/12/2015).

Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Pekanbaru, Slamet Riyadi, mengatakan peluang hujan tersebut berpotensi disertai petir.

"Secara umum cuaca di wilayah Riau cerah berawan. Peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang dapat disertai petir berpotensi terjadi di sebagian besar wilayah Riau pada siang, sore atau malam hari," kata Slamet.

Secara umum, angin bertiup dari arah barat laut ke timur laut dengan kecepatan 5 sampai 15 knots atau 9 hingga 27 kilometer per jam dan suhu udara berkisar antara 21 hingga 33 derajat celsius.

"Prakiraan tinggi gelombang laut di Kabupaten Rokan Hilir, Bengkalis, dan Kota Dumai 0,25 hinngga 0,5 meter, sedangkan Kabupaten Indragiri HIlir dan Kepualauan Meranti 0,25 hingga 0,75 meter," terang dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas