Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Persib Bandung-PS UNI Latihan Bersama dan Uji Coba di Lapangan Sesko AD

Persib Bandung dan PS UNI melakoni latihan bersama di Lapangan Sekolah Staf dan Komando AD (Sesko AD).

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Persib Bandung-PS UNI Latihan Bersama dan Uji Coba di Lapangan Sesko AD
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
Pemain Persib Bandung latihan di Lapangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat, Jalan Gatot Soebroto, Kecamatan Batununggal, Jumat (6/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung dan PS UNI melakoni latihan bersama di Lapangan Sekolah Staf dan Komando AD (Sesko AD), Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jumat (18/12/2015).

Selain latihan bersama, kedua kesebelasan itu juga melakukan pertandingan uji coba.

Pantauan Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), skuat PS UNI mengenakan seragam kaus merah. Sedangkan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman menggunakan seragam kaus biru. Adapun latihan bersama mereka lakoni sebelum melakukan uji coba. Latihan berlangsung sekitar 45 menit.

Usai latihan, pertandingan uji coba digelar. Masih menggunakan seragam yang sama, kedua kesebelasan itu bertanding satu lapangan penuh.

Skuat Pangeran Biru memilih gawang sebelah kiri, sedangkan skuat PS UNI harus menjaga gawang sebelah kanan pada babak pertama.

Sebelumnya, pelatih Persib yang akrab disapa Djanur mengaku telah menyiapkan program latihan dengan berbagai macam versi dan porsi. Meski tidak latihan setiap hari, pemain Pangeran Biru menyantap latihan untuk menjaga kondisi fisik dan teknik.

BERITA TERKAIT

"Kami sudah buat program latihan yang tidak hanya main-main dan bukan asal-asalan. Bukan berarti tidak ada turnamen dan kompetisi kami tidak ada latihan. Semuanya terencana dan hari ini kami latihan high intergriti dan aerobik," ujar Djanur menjawab pertanyaan Tribun.

Djanur enggaan membeberkan program latihan yang akan dijalani skuatnya. Hanya saja latihan yang diberikan bukan untuk menghadapi kompetisi atau pre sesion. Menurutnya, latihan dilakukan bervariasi dengan menggabungkan beberapa jenis latihan dengan porsi yang berbeda.

"Termasuk juga melakukan uji coba dan hal itu saya sudah sampaikan kepada pemain. Agar tidak boring dan tidak jenuh. Dan latihan ini terus kami kombine dengan uji coba walau dengan tim lokal," kata Djanur. (cis)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas