Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dipicu Persoalan Harta, Seorang Anak Tega Tikam Ibu Kandung

Idawaty (56) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Adam Malik Medan karena kritis setelah ditikam anaknya berinisial LS (30).

Editor: Sanusi
zoom-in Dipicu Persoalan Harta, Seorang Anak Tega Tikam Ibu Kandung
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Idawaty (56) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Adam Malik Medan karena kritis setelah ditikam anaknya berinisial LS (30).

Kejadian ini berlangsung di rumah korban di Komplek Zeqita Residen, Kelurahan Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Kamis (11/2/2016).

Diduga, korban nekad hendak menghabisi nyawa ibunya karena harta. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di ketiak kiri, dada, kepala, tulang rusuk kanan dan kaki korban.

Berdasarkan informasi, awalnya ibu dan anak ini terlibat perang mulut. Pelaku yang merupakan pegawai di salah satu rumah sakit di Kabupaten Sergai tak mampu membendung amarahnya, mengambil pisau lalu menikam ibunya.

"Ributnya gara-gara harta. Habis ditikamnya mamaknya, lari dia," kata seorang warga, Rini (29).

Kapolsek Deli Tua Kompol Daniel Marunduri ketika di konfirmasi mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Inisial tersangka LS. Kasus ini masih kita lidik, pelaku masih kita buru,"kata Daniel Singkat.(Kontributor Medan, Mei Leandha)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas