Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prihatin Bupati Ogan Ilir Ditangkap, Wali Kota Pekanbaru Sukarela Tes Urine

Wali Kota Pekanbaru sukarela menjalani tes urine, karena prihatin setelag Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Nofiadi, positif mengkonsumsi narkoba.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
zoom-in Prihatin Bupati Ogan Ilir Ditangkap, Wali Kota Pekanbaru Sukarela Tes Urine
TRIBUN PEKANBARU
Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Setelah tes urine, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT, mengatakan pemeriksaan serupa akan berlaku kepada seluruh SKPD di Pemkot Pekanbaru.

"Tadi wali kota menyampikan harapannya seluruh SKPD juga akan melewati pemeriksaan tes urine, " ujar Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Pekanbaru, Novrizon, Selasa (15/3/2016).

Firdaus negatif narkoba berdasar hasil tes urine BNN Pekanbaru. Pemeriksaan ini sekaligus persiapan Firdaus kembali maju pada Pilkada Pekanbaru pada 2017 nanti.

Prihatin dengan kondisi Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Nofiadi yang terjerat narkoba, Firdaus MT secara sukarela menjalani tes urine oleh BNN Kota Pekanbaru.

Novrizon menyebutkan tes urine terhadap Firdaus berlangsung di ruangan kerjanya. "Tadi pemeriksaan urine Pak Wali Kota dan hasilnya negatif," imbuh Novrizon kepada Tribun Pekanbaru.

'Ia mengaku Firdaus secara sukarela dites urinenya. "Tadi kami datangi lagi dan menghubunginya, dan Pak Wali Kota mau," sambung Novrizon.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas