Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapten Persib Ungkap Kesedihannya Usai Jenguk Korban Tabrak Lari

Usai menjenguk dan bertemu langsung dengan Ridho (5) yang terbaring di Ruangan Kemuning,Atep mengaku sangat terenyuh.

Editor: Sanusi

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Usai menjenguk dan bertemu langsung dengan Ridho (5) yang terbaring di Ruangan Kemuning, Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Kota Bandung, Rabu (13/4/2016), Atep mengaku sangat terenyuh.

Kepada wartawan di luar ruang perawatan, Atep mengaku saat melihat kondisi bocah malang yang harus kehilangan kaki kirinya karena menjadi korban tabrak lari dari oknum yang diduga bobotoh di kawasan Soreang, 30 Maret lalu, itu langsung dalam benaknya terlintas bayangan tentang keluarganya.




"Bagaimana kalau itu juga menimpa keluarga saya, apalagi Ridho masih kecil dia harus menjalani hidup yang sangat berat," katanya.

Hati Atep makin tersayat ketika mengetahui cita-cita Ridho, yakni menjadi bagian dari Persib Bandung.

"Mudah-mudahan teman-teman ke sini untuk memberi semangat kepada Ridho, mudah-mudahan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi," katanya.

Rombongan Maung Bandung tiba di RSHS sekitar pukul 10.15 WIB, tim besutan Dejan Antonic itu langsung menjenguk Ridho seusai menggelar latihan di Rai Fitness, Jalan Cihampelas, Kota Bandung pada pagi harinya.

BERITA TERKAIT

"Sangat sedih, cita-cita Ridho menjadi bagian dari Persib mudah-mudahan bisa terwujud, saya ingin Ridho mempunyai semangat hidup nantinya," ujarnya. (dam)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas