Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bule Pembunuh Polisi di Bali Punya Dua Paspor: Perancis dan Aljazair

Jenazah Amokrane Sabet (44) akan diterbangkan ke Aljazair. Ia memiliki dua paspor kebangsaan, yakni Perancis dan juga Aljazair.

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Y Gustaman
zoom-in Bule Pembunuh Polisi di Bali Punya Dua Paspor: Perancis dan Aljazair
Tribun Bali / I Dewa Made Satya Parama
Jenazah Amokrane Sabet saat dibawa ke Ruang Jenazah RSUP Sanglah, Denpasar, Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Jenazah Amokrane Sabet (44) akan diterbangkan ke Aljazair. Ia memiliki dua paspor kebangsaan, yakni Perancis dan juga Aljazair.

"Amok datang ke sini menggunakan paspor Perancis dan dikirim ke negara berbeda. Tapi semua sudah kami serahkan ke Konsul Kehormatan Perancis karena memang paspor yang digunakan adalah Perancis," ujar Kabid ‎Humas Polda Bali, Kombes Heri Wiyanto, Rabu (11/5/2016).

"Setelah itu, dari Konsul Perancis akan diserahkan ke pihak keluarga," imbuh dia.

Amokrane tewas akibat pisau yang ia gunakan untuk membunuh anggota Polda Bali, Brigadir AA Putu Sudiarta, yang hendak mengeksekusinya.

Jasad turis mantan pegulat profesional ini akan dibawa ke Aljazair tempat asalnya. Meski hingga kini belum diketahui kapan kepulangan atlet WWA tersebut.

"Konsul Kehormatan Perancis sudah menemui kami. Mereka ‎turut berduka cita atas meninggalnya Brigadir AA Putu Sudiarta. Mereka juga meminta supaya membantu mengemasi barang-barang Amokrane," ungkap Heri.

Adik Amokrane sudah berada di Bali untuk mengurus pengiriman jenazah kakaknya ke Aljazair. Belum diketahui kapan jenazah Amokrane akan diterbangkan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas