Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lambat Tangani Korban Bencana, Wagub Babel Damprat Kepala Dinas Sosial

Orang yang dicari-carinya tak kunjung hadir, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani pantas saja kesal.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Lambat Tangani Korban Bencana, Wagub Babel Damprat Kepala Dinas Sosial
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Wail Gubernur Bangka Belitung, Hidayat Arsani, menghubungi Kepala Dinas Sosial Babel dari lokasi terdampak angin puting beliung di Desa Pemali, Kabupaten Bangka, Jumat (20/5/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Orang yang dicari-carinya tak kunjung hadir, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani pantas saja kesal.

Kepala Dinas Sosial Bangka Belitung tak terlihat berada di rumah warga terdampak angin puting beliung di Desa Pemali, Kabupaten Bangka, Jumat (19/5/2016).

Hidayat datang ke lokasi bermaksud memberikan arahan dan meminta Dinsos Babel berkoordinasi dengan Pemkab Bangka soal penyaluran bantuan ke warga yang jadi korban.

"Mana Kadinsos Provinsi? Masak menyelesaikan masalah ini sulit benar," kata Hidayat Arsani di lokasi perumahan warga terdampak angin puting beliung.

Hidayat tambah kesal usai musibah tersebut belum ada bantuan apapun baik dari Dinsos Pemkab Bangka maupun Dinsos Pemprov Babel.

"Cukup sebentar mengecek, melihat apa yang dibutuhkan. Kirim barangnya ke sini kan selesai, tapi ini belum ada apa-apanya," sesal Hidayat.

BERITA TERKAIT

Tak lama terlihat Hidayat meminta ajudannya menelpon Kadinsos Babel. Setelah tersambung, suara Hidayat agak tinggi setelah mendengar Kepala Dinsos berada di luar kota.

"Kalau dinas luar kota, kan kibsa mengirimkan anak buah, jadi jangan jadi alasan," pinta Hidayat kepada Kepala Dinsos Babel di telpon.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas