Tribun

Mariyem Kaget Lihat Bayi Tertidur dalam Kardus di Depan Rumahnya

Bayi itu sedang tertidur dan diselimuti kain lampin

Editor: Eko Sutriyanto
Mariyem Kaget Lihat Bayi Tertidur dalam Kardus di Depan Rumahnya
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Kapolsek Pahandut Palangkaraya, AKP Ani Maryani saat memantau kondisi bayi di Ruang Perawatan Bayi di Rumah Sakit Doris Sylvanus Pakangkaraya.

Laporan Wartawan Banjarmasin Post  Fathurahman

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Mariyem (50) warga Jalan B Koetin BBA No. 74 B Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Palangkaraya, Kalimantan Tengah, kaget bukan kepalang.

Selesai sahur, Rabu (29/6/2016) pukul 04.00 WIB, dia berangkat dari rumah ke Masjid Salahudin di kawasan Universitas Palangkaraya dengan mengendarai sepeda motor.

Usai dari masjid dirinya pulang ke rumah sekitar jam 04.30 WIB, dan  melihat satu buah kardus di depan pintu.

Dia segera masuk ke rumah dan bertanya kepada anak dan istrinya mengenai kardus yang ada di depan pintu rumahnya tersebut.

Namun anak dan istrinya tidak mengetahui kardus yang dimaksud, lalu bersama istri dan anaknya keluar rumah dan membuka kardus tersebut.

Kapolsek Pahandut Palangkaraya, AKP Ani Maryani, Rabu (29/6/2016) malam mengatakan, ketika dibuka ternyata isinya adalah seorang bayi yang sedang tertidur dengan diselimuti kain lampin.

"Saat itu Mariyem membaca surat yang ada dikardus dan langsung mendatangi Polsek Pahandut untuk melaporkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku pembuang bayi masih dalam lidik," ujar Kapolsek cantik ini.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas