Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Korban Perampokan Luka Parah di Kepala

Bripka Jefri Manurung, anggota Satuan Lalulintas Polresta Medan yang menjadi korban perampokan dikabarkan mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Polisi Korban Perampokan Luka Parah di Kepala
Dicky Fadiar Djuhud
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Bripka Jefri Manurung (36), anggota Satuan Lalulintas Polresta Medan yang menjadi korban perampokan dikabarkan mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Selain itu, korban juga mengalami luka lebam di sekujur tubuh karena sempat terjatuh dari atas motor dan tubuhnya terhempas aspal.

"Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Vina Estetika. Istri korban Ervina Simanjuntak (30) bahkan mengalami luka yang lebih parah," kata sumber di Polresta Medan, Rabu (29/6/2016).

Menurut sumber, ketika mengalami perampokan, istri Bripka Jefri sempat tarik-tarikan tas dengan kedua pelakunya masing-masing Riki Aldosi (18) warga Jl Jemadi, Gang Kelapa I, dan M Iskandar (16) warga Jl Ampera XII.

Lantaran kalah tenaga, pasangan suami istri itu terjatuh.

"Bripka Jefri sempat teriak minta tolong. Istrinya itu kakinya patah karena terjatuh," kata sumber Tribun Medan (Tribunnews.com Network).

Beruntung, ketika korban teriak, petugas Polsekta Medan Barat melintas. Kedua pelaku kemudian dikejar.

"Saat ini kedua pelaku sudah kami amankan. Barang bukti yang kami sita satu unit sepeda motor Honda Beat BK 3421 AEU milik pelaku," kata Kapolsekta Medan Barat, Komisaris Victor Ziliwu pada Tribun via selular.

Namun, Victor meminta Tribun untuk bersabar. Ia tengah mengembangkan kasus ini untuk mengetahui dimana saja para pelaku ini sudah beraksi. (ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas