Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mahasiswa Calon Haji ini Berdoa Ingin Terpilih sebagai Anggota DPR RI

Feryansyah sudah menyelipkan doa kelak menginjak Tanah Suci untuk menunaikan haji. Mahasiswa Trisakti ini ingin menjadi anggota DPR RI.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Mahasiswa Calon Haji ini Berdoa Ingin Terpilih sebagai Anggota DPR RI
Tribun Medan/Dedy Kurniawan
Mahasiswa calon haji, Feryansyah, terdaftar dalam Kloter 6 asal Padangsidempuan terpaksa ambil cuti kuliah saat ditemui di Asrama Haji Embarkasi Medan, Minggu (14/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Feryansyah terpaksa cuti kuliah. Mahasiswa semester tujuh Fakultas Hukum Universitas Trisakti ini mendapat giliran menunaikan ibadah haji.

Ia dan keluarga berencana berangkat haji bersama keluarga tahun 2017. Karena alasan kuliah, Feryansyah memilih berangkat sendiri tahun ini.

"Tahun depan saya yang enggak bisa, makanya berangkat duluan tahun ini. Kuliah juga terpaksa ambil cuti, karena tanggal 20 (Agustus) sudah masuk kembali," kata Feryansyah ditemui di Asrama Haji Embarkasi Medan, Minggu (14/8/2016).

Beberapa persiapan khusus haji juga telah Feryansyah jalani, termasuk manasik haji bersama ustaz secara rutin di rumah. Tak lupa doa pun sudah ia siap panjatkan di Tanah Suci nanti.

"Doanya secara pribadi saya pengin jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tahun 2019 mendatang. Kalau untuk keluarga saya doakan sehat selalu dan mudah rezeki, biar nanti pas saya udah sukses jadi 'orang' masih bisa buktikan sama keluarga," kata Fery.

Kloter 6 Padangsidempuan, termasuk di dalamnya Feryansyah, berjumlah 393 orang, termasuk petugas pendamping berjumlah lima orang.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas