Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Merugi Hingga Rp 210 Juta, Orangtua Casis SPN Batua Laporkan Oknum Polisi Berpangkat Brigpol

''Kita sudah melaporkan kasus itu, saya juga sebenarnya baru tahu kasus tersebut, kasus ini melibatkan seorang brigpol," katanya

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Merugi Hingga Rp 210 Juta, Orangtua Casis SPN Batua Laporkan Oknum Polisi Berpangkat Brigpol
IST/Net
Ilustrasi penipuan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Oknum kepolisian telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel atas praktik sogok masuk kepolisian terhadap keluarga Calon Siswa (Casis) masuk SPN Batua.

Salah satu anggota keluarga yang enggan menyebutkan namanya, mengaku pihaknya telah melaporkan hal tersebut ke Provesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulsel.

"Kita sudah melaporkan kasus itu, saya juga sebenarnya baru tahu kasus tersebut, kasus ini melibatkan seorang brigpol," katanya kepada tribuntimur.com melalui sambungan telepon, Jumat (16/9/2016).

Kasus tersebut pun telah diterima Propam Polda Sulsel dengan Laporan Polisi (LP) dengan nomor LP 123/IX/2016/Subag Yanduan Bidpropam.

Pasalnya, oknum berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) bertugas di Polrestabes Makassar itu membuat pihak keluarga Casis merugi hingga Rp 210 juta.

"Kita tunggu saja prosesnya biar cepat, kami juga meminta agar kapolda bisa turun tangan agar segera tindaklanjut ini," lanjutnya. (*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas