Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Motor Meledak di Tempat Hiburan, Pelaku Gunakan Helm dan Jas Hujan

Seorang pria menaruh botol air mineral berisi bensin di dalam jok motor lalu meledak di tempat hiburan di Sleman, tertangkap kamera pengawas.

Penulis: Khaerur Reza
Editor: Y Gustaman
zoom-in Motor Meledak di Tempat Hiburan, Pelaku Gunakan Helm dan Jas Hujan
Net
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Polisi masih mendalami ledakan motor di halaman sebuah tempat hiburan malam di Jalan Magelang KM 4,5, Mlati, Sleman, Rabu (26/10/2016) malam.

Ledakan dipicu dari botol air mineral berisi bensin yang diletakkan di dalam bagasi motor tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Frans Tjahyono mengatakan sudah memeriksa berbagai saksi termasuk kamera pengawas di lokasi.

Hasilnya, motor yang meledak masuk ke area parkiran sekitar pukul 16.00 WIB sebelum akhirnya meledak sekitar pukul 20.30 WIB.

"Orang menggunakan helm tertutup dan menggunakan jas hujan. Dia meletakkan kendaraan dan ditinggalkan begitu saja," jelas Frans di Polda DIY, Kamis (27/10/2016).

Masih dari rekaman kamera pengawas, pelaku bukannya masuk ke area tempat hiburan namun justru mengarah keluar dari lokasi.

BERITA REKOMENDASI

"Dia tidak masuk tapi langsung pergi, kita belum tau indikasinya masih terus kita dalami," ujar dia yang menduga pelaku adalah seorang pria.

Dia memastikan tidak ada korban jiwa atau harta benda akibat ledakan ini, kerusakan hanya terjadi pada motor yang membawa botol berisi bahan bakar yang meledak.

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas