Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penumpang Tujuan Banjarmasin Bawa 1 Kilogram Sabu Tertangkap di Bandung

Seorang penumpang maskapai penerbangan swasta ditangkap di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (27/10/2016).

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Penumpang Tujuan Banjarmasin Bawa 1 Kilogram Sabu Tertangkap di Bandung
MAX DAY
Barisan Nmax di area Lanud Husein Sastranegara Bandung dalam event Max Day 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Seorang penumpang maskapai penerbangan swasta ditangkap di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (27/10/2016).

Petugas menangkap penumpang tujuan Banjarmasin dari Medan dan transit di Bandung, karena membawa tiga paket sabu yang disembunyikannya di beberapa tempat.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar, AKBP Cahyo Hutomo, mengatakan pelaku berinisial M (47). Pria asal Aceh itu akan mengirimkan sabu 1 kilogram ke Banjarmasin.

"Rencananya dibawa ke Banjarmasin setelah transit di Kota Bandung," kata Cahyo kepada wartawan di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung, Jumat (28/10/2016).

Polisi masih mendalami kasus tersebut. Belum diketahui status M dalam peredaran sabu. Berdasarkan hasil keterangan sementara, M sudah empat kali menyelundupkan narkoba dengan cara serupa.

"Kami temukan tiga plastik berisi sabu siap pakai. Dua plastik dengan berat 250 gram, dan satu plastik dengan berat 1 kilogram," kata Cahyo.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas