Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiba-Tiba Motor Dinaiki Orang Gila, Akhirnya Nasib Sial Dialami Perempuan Ini

Akibat oleng dan tidak mengusai laju motornya yang saat itu membawa buah-buahan langsung terjun kendalam parit yang dalamnya 1,5 meter

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tiba-Tiba Motor Dinaiki Orang Gila, Akhirnya Nasib Sial Dialami Perempuan Ini
istimewa
istimewa Ilustrasi naik motor jatuh ke parit 

Laporan Wartawan Banjarmasin Post  Burhani Yunus


TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN
- Warga Jalan Sulawesi depan SDN Pasar Lama 3 geger, Senin (7/11/2016) pukul 07.30 Wita.

Seorang wanita bernama Naffa yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DA 6034 JP terjun bebas ke dalam parit depan sekolah tersebut.

Aksi perempuan ini setelah motor yang dikendarainya seorang diri dinaiki lelaki kurang waras saat melintas di jalan setempat.

Akibatnya lengan kiri remaja berjilbab warga Batibati, Kabupaten Tanahlaut itu patah dan lengan kirinya serta wajahnya lecet-lecet.

Latif salah satu warga menuturkan, sebelum peristiwa itu terjadi korban Naffa ingin berkunjung ke tempat keluarga Ifan di Jalan Palopo.

Saat melintas di kawasan Jalan Sulawesi yang berjarak 200 meter dari depan Gang Jalan Palopo tiba-tiba motor yang dikendarai dinaiki seorang lelaki.

BERITA TERKAIT

Karena kaget dengan spontan tangan kanan Naffa memutar habis gas sepeda motor yang dikendarai.

Akibat oleng dan tidak mengusai laju motornya yang saat itu membawa buah-buahan langsung terjun kendalam parit yang dalamnya 1,5 meter.

Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung memberikan pertolongan, sementara lelaki yang kurang waras tersebut nyaris dihakimi warga.

Naffa yang mengalamin patah lengan kiri oleh warga dibawa ke RS Islam Banjarmasin. Sementara lelaki yang diduga kurang waras itu diamankan ke kantor polisi.

Karena peristiwa tersebut membuat kawasan jalan arah ke Jalan Masjid Jami dan Perintis Kemerdekaan tersebut menjadi macet.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas