Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Wanita Mengamuk Tak Izinkan Wartawan Mengambil Gambar di Lokasi Kebakaran Bekas Vihara

Kebakaran yang menghanguskan satu bangunan besar yang diketahui bekas Vihara Cetya Avalokites Vara menimbulkan kecurigaan di kalangan warga.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Seorang Wanita Mengamuk Tak Izinkan Wartawan Mengambil Gambar di Lokasi Kebakaran Bekas Vihara
Tribun Medan/Array A Argus
Wanita berambut pirang yang mengenakan tas sandang kuning sempat mengamuk dan mengusir awak media di lokasi kebakaran Jl Bambu I, Lingkungan II, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur. Wanita itu juga sempat menyerang awak media yang tengah mengambil foto, Sabtu (3/12/2016). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kebakaran yang menghanguskan satu bangunan besar yang diketahui bekas Vihara Cetya Avalokites Vara di Jl Bambu I, Lingkungan II, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur menimbulkan kecurigaan di kalangan warga.

Warga menduga, kebakaran ini disinyalir karena unsur kesengajaan.

Guna mengetahui kondisi di dalam bangunan, Tribun Medan (Tribunnews.com Network) dan seorang rekan media masuk untuk mengambil gambar.

Tiba-tiba saja, seorang wanita keturunan berambut pirang mengamuk dan memukul handphone milik rekan media.

"Apa ini, kalian siapa! Jangan foto-foto. Keluar kalian dari sini," teriak wanita yang menyandang tas berwarna kuning tersebut sembari berusaha menyerang awak media, Sabtu (3/12/2016).

Beruntung, pukulan wanita tersebut tak mengenai HP media. Karena tak ingin ribut-ribut, awak media mundur, namun wanita itu tetap saja mengamuk.

BERITA TERKAIT

"Pak polisi, ini siapa. Suruh mereka keluar. Jangan foto-foto di sini. Semua keluar," teriaknya sembari mendekati awak media.

Warga yang berada di lokasi juga ikut diusir. Polisi yang melakukan pemeriksaan terpaksa meminta awak media untuk menjauh dari lokasi kebakaran.

Pantauan Tribun, seisi bangunan ludes terbakar. Barang-barang tampak berserakan di dalam bangunan. (ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas